Jumat, 25 April 2014

Cara Mengobati Keputihan Ibu Hamil

Cara Mengobati Keputihan Ibu Hamil Paling Mujarab

Cara Mengobati Keputihan Ibu Hamil » Masalah keputihan merupakan masalah yang sejak lama menjadi persoalan bagi wanita hamil. Tidak banyak wanita yang tahu apa itu keputihan dan terkadang menganggap enteng persoalan keputihan. Padahal keputihan tidak bisa dianggap enteng, karena akibat dari keputihan ini bisa sangat fatal bila tidak segera di ditangani dengan baik. Tapi, seiring dengan berkembangnya zaman kini telah hadir obat paling mujarab untuk mengatasi keputihan pada ibu hamil yaitu Jelly Gamat Gold-G. Untuk lebih jelasnya lagi silahkan simak pembahasan berikut ini.

Mengapa Terjadi Keputihan pada saat Hamil ?

Keputihan atau dalam dunia kedokteran disebut juga dengan fluor albus, merupakan cairan yang diproduksi oleh vagina. Saat kehamilan ibu hamil mengalami perubahan hormonal yang menyebabkan terjadinya keputihan. Aliran darah akan meningkat ke daerah kewanitaan ketika anda sedang hamil yang mempengaruhi cairan vagina menjadi lebih meningkat. Pada ibu hamil cairan vagina mempunyai manfaat untuk mencegah infeksi dari vagina menuju ke rahim. Akan tetapi, tidak semua cairan vagina memberikan manfaat karena jika telah terkontaminasi dengan bakteri, parasit, atau virus justru akan membuat pengaruh buruk dari terjadinya infeksi vagina .Ibu hamil rentan terhadap infeksi vagina karena kesulitan dalam membersihkan daerah intimnya. Keputihan selama kehamilan bersifat normal jika cairan yang dihasilkan biasanya berwana bening cenderung ke putih, tidak berbau, tidak gatal dan tidak nyeri.

Penyebab Keputihan Pada Ibu Hamil

Adapun penyebab dari keputihan pada ibu hamil dapat disebabkan adanya infeksi kuman penyakit atau gangguan kehamilan. Infeksi ditimbulkan oleh bakteri, jamur, parasit atau virus. Adapun pada masa awal kehamilan sampai dengan terjadinya persalinan sering terjadi keputihan yang disebabkan  Jamur Candida sp yang merupakan  penyebab infeksi pada ibu hamil. Pada masa terakhir kehamilan merupakan kelembapan tertinggi yang menyebabkan jamur candida sp meningkat berpeluang besar menyebabkan infeksi. Jamur candida sp dapat ditimbulkan karena penurunan imunitas. Selain jamur, Trichomonas vaginalis merupakan protozoa penyumbang infeksi yang menyebabkan berwarna kuning kehijauan, berbau tidak sedap, cairan kental dan menimbulkan nyeri saat berhubungan dan saat berkemih. Adapun bakteri penyebab keputihan saat hamil yaitu bakteriosis vaginalis (BV) ciri-ciri keputihan yang disebabkan bakteri ini adalah cairan berwarna putih keabu-abuan, berbau tidak sedap, dan pada dasarnya mengalami nyeri pada daerah kewanitaan. Virus juga dapat membuat anda mengalami keputihan , pada ibu hamil human papiloma virus (HPV) yang menyebabkan timbulnya kutil pada sekitar daerah kemaluan.

Keputihan sebenarnya adalah suatu mekanisme keluarnya cairan dari vagina selain menstruasi. Sebagian besar wanita tentu pernah mengalami  keputihan dan keputihan itu seringkali menimbulkan ketakutan yang sebenarnya tidak perlu pada seorang wanita. Ketakutan tersebut biasanya timbul karena menghubung-hubungkan keputihan dengan penyakit-penyakit tertentu. Padahal keputihan bisa terjadi disebabkan oleh faktor-faktor fisiologis yang sebenarnya normal pada seorang wanita. 

Dan satu-satunya cara untuk mengobati keputihan yaitu dengan mengkonsumsi obat Jelly Gamat Gold-G .

Cara mengobati keputihan dengan obat Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari ekstrak hewan laut terbaik dunia yaitu teripang Jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang ini di pilih karena di dalamnya terdapat banyak sekali kandungan yang sangat luar biasa ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit. Kandungan tersebut yaitu Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Selain itu, teripang ini juga meimiliki kandungan yang sangat langka dan tidak dapat ditemukan di dalam teripang jenis manapun kandungan itu diantaranya Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Tidak hanya itu saja Obat Jelly Gamat Gold-G ini juga telah diakui di berbagai negara serta telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan memiliki sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Proses pengolahan obat ini dilakukan dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yaitu dengan melalui 4 kali proses destilasi . Obat Jelly Gamat Gold-G juga merupakan salah satu obat herbal terbaik yang direkomendasi oleh para ahli sebagai pemilihan obat yang tepat untuk pengobatan, pencegahan sekaligus obat pendamping untuk memberantas penyakit sampai ke akar-akarnya secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Obat herbal ini juga cocok digunakan untuk segala usia dan aman digunakan kapanpun anda membutuhkannya. Di beberapa Negara yang ada di dunia termasuk di Indonesia, banyak sekali orang yang menggunakan jelly gamat ini. Alhasil, anda nantinya akan bisa mendapatkan kesehatan yang sempurna. Belum lagi, anda juga akan bisa mendapatkan obat yang keampuhannya lain dari pada yang lain. 

Semua kandungan yang terdapat dalam teripang bersatu padu dalam mencegah dan menggempur berbagai serangan penyakit. Hal ini ditunjang dengan kandungan Protein tinggi mencapai 86,6% yang dapat berperan dalam memperbaiki dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Peningkatan sistem kekebalan tubuh juga sangat diperlukan oleh penderita keputihan abnormal pada ibu hamil yang secara tidak langsung salah satu faktor penyebabnya karena menurunnya sistem kekebalan tubuh. Dengan adanya Protein ini, tentunya sistem kekebalan tubuh ibu dapat kembali normal bahkan meningkat. Selain itu, Omega 3 yang ada dalam Jelly Gamat Gold-G sangat baik untuk membantu perkembangan bayi dalam kandungan. Itu artinya jika Jelly Gamat Gold-G bukan hanya berperan sebagai obat, namun juga suplemen makanan.

Menurut penelitian mengatakan bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Untuk anda yang ingin merasakan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G, segera lakukan pemesanan kepada kami dengan cara mengirim pesan melalui sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini.

Informasi pemesanan silahkan hubungi
Nisa Ihsani
No Hp. 085 223 322 150 atau Pin BB 27E1F4F4
Format pemesanan seperti yang ada di bawah ini
YJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085 223 322 150

Contoh untuk pemesanan 6 botol :

YJG : 6 botol : Handoko : jl sukajadi no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx Kirim ke 085 223 322 150

PERHATIAN !!! 

Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan YJG dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (khusus pemesanan 1-2 botol). Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.
Daftar harga Jelly gamat gold G yang asli


Artikel menarik lainnya ...

Cara Mengobati Penyakit Kista



~Cara Mengobati Keputihan Ibu Hamil~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar