Kamis, 24 April 2014

Cara Mengobati Penyakit Kista

Cara Mengobati Penyakit Kista Paling Aman Dan Ampuh

Cara Mengobati Penyakit Kista » Adakah cara paling ampuh untuk mengatasi penyakit kista ? Tentunya ada, disinilah anda akan mendapatkan cara untuk mengatasi penyakit kista tersebut . Lalu bagaimana caranya? Silahkan anda simak artikel mengenai "Cara Mengobati Penyakit Kista".

Apa itu penyakit kista ???

Penyakit kista merupakan penyakit tumor jinak yang banyak menyerang kaum wanita. Kista sendiri merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur. Penyakit kista juga dapat dikatakan sebagai penyakit degeneratif atau keturunan. Jika orang tua atau nenek anda pernah menderita penyakit kista atau mioma, maka dapat dipastikan anda termasuk salah satu keturunan pembawa sifat penyakit kista. Kista mempunyai bentuk yang beragam, ada kista yang menyerupai bentuk telur puyuh dan ada pula kista yang mempunyai bentuk menyerupai buah anggur.Walaupun penyakit kista ini termasuk penyakit jinak, tatapi penyakit ini memiliki potensi untuk menjadi penyakit ganas. Dan apabila sudah menjadi seperti itu maka harus ditangani dengan serius. Meskipun belum ganas, kista jika terplintir akan mengakibatkan rasa sakit yang sangat perih.

Kista yang dibiarkan tanpa adanya penanganan akan berbahaya kepada kesehatan reproduksi wanita. Penyakit ini tidak pandang bulu menyerang siapa saja dalam kategori umur. Pada umumnya menyerang wanita dalam ketegori umur 20-30. Kista yang dibiarkan penyebarannya akan mengganggu kesehatan anda terutama pada sistem hormon yang mempengaruhi siklus menstruasi anda. Jika dibiarkan berlarut-larut akan beresiko terserang kanker endometrial, tekanan darag tinggi, beresiko terserang diabetes dan kanker payudara. Pada penderita yang sudah parah akan menimbulkan kemandulan, hal ini disebkan karena ketidakmampuan menyalurkan sel telur dengan baik. Selain itu, ada beberapa masalah lain yang menyebabkan wanita sulit mendapatkan momongan seperti adanya kegagalan ovulasi yang disebabkan karena pengangkatan kista yang dilakukan berulang-ulang. Operasi berulang-ulang akan menyebabkan ovarium rusak dan adanya infeksi pada folikel yang tidak matang.

Penyakit kista di bagi menjadi dua jenis yaitu :
  • Kista non – neoplastik adalah kista yang memilki sifat jinak dan akan dengan sendirinya mengempes dalam waktu 2 – 3 bulan
  • Kitsa neoplastik adalah kista yang harus di lakukan operasi untuk mengangkatnya tetapi ini bergantung pada sifat dan ukurannya.
Faktor penyebab penyakit kista
  • riwayat kista ovarium terdahulu
  • siklus haid tidak teratur
  • perut buncit
  • menstruasi di usia dini (11 tahun atau lebih muda)
  • sulit hamil
  • penderita hipotiroid
  • penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi (tamoxifen)
Gejala Penyakit Kista
  • Gangguan haid
  • Jika sudah menekan rectum atau VU mungkin terjadi konstipasi atau sering berkemih
  • Dapat terjadi peregangan atau penekanan daerah panggul yang menyebabkan nyeri spontan dan sakit diperut
  • Nyeri saat bersenggama
  • Pada stadium lanjut
  • Asites
  • Penyebaran ke omentum(lemak perut) serta organ-organ di dalam perut (usus dan hati)
  • Perut membuncit, kembung, mual, gangguan nafsu makan
  • Gangguan buang air besar dan kecil
  • Sesak nafas akibat penumpukan cairan di rongga dada.
Kista seperti itulah yang perlu diwaspadai sehingga dibutuhkan pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui apakah berbahaya atau tidak, serta menentukan penanganan yang harus dilakukan. Untuk mengatasi dan mencegah penyakit kista kami merekomendasikan obat Jelly Gamat Gold-G, obat yang memiliki khasiat sangat tinggi dalam mengatasi berbagai penyakit .

Cara mengobati penyakit kista dengan obat Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multikhasiat yang dipercaya ampuh mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk penyakit kista. Terbuat dari hewan laut terbaik dunia yaitu teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Teipang ini dipilih menjadi bahan utama pembuatan obat Jelly Gamat Gold-G karena di dalamnya memiliki kandungan yang sangat luar bisa sekali dan sangat ampuh dalam mengatasi berbagai jenis penyakit. Kandungan tersebut diataranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Selain itu, di dalam teripang ini ditemukan kandungan yang sangat langka dan tidak dapat ditemukan di dalam teripang jenis manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah. 

Proses pengolahan obat ini dilakukan dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yaitu dengan melalui 4 kali proses destilasi . Obat Jelly Gamat Gold-G juga merupakan salah satu obat herbal terbaik yang direkomendasi oleh para ahli sebagai pemilihan obat yang tepat untuk pengobatan, pencegahan sekaligus obat pendamping untuk memberantas penyakit sampai ke akar-akarnya secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Obat herbal ini juga cocok digunakan untuk segala usia dan aman digunakan kapanpun anda membutuhkannya. Di beberapa Negara yang ada di dunia termasuk di Indonesia, banyak sekali orang yang menggunakan jelly gamat ini. Alhasil, anda nantinya akan bisa mendapatkan kesehatan yang sempurna. Belum lagi, anda juga akan bisa mendapatkan obat yang keampuhannya lain dari pada yang lain. 

Khasiat teripang dalam Obat Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold G mempunyai kandungan filinopsida A yang hadir dalam bahan utama teripang yang ampuh menekan pertumbuhan tumor. Sebabnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.

Hasil penelitian oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. mengatakan bahwa khasiat teripang terhadap penumpasan kista Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor. Setelah mengkonsumsi teripang kista yang ada di rahimnya semakin menciut lantaran tak mendapatkan makanan. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh schingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor kian meningkat.

Teripang ini juga mempunyai kandungan yang mampu menjinakkan tumor alias antitumor berkat senyawa terpen yang bernama philinopside. Hal tersebut telah dibuktikan oleh Tong Y dari divisi foarmakologi, Antitumor,Shianghai ,China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang Tong Y menyuntikan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, senyawa itu terbukti dapat mencegah pembentukan sel pembuluh darah mikro baru dan akibatnya sel tumor pun tidak dapat mebuat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.Dan itulah mengapa sebabnya Teripang dapat dijadikan sebagai Obat untuk penyakit Kista.

Untuk lebih meyakinkan anda kami disini juga mempunyai kisah nyata dari penderita penyakit kista yang berhasil sembuh dengan mengkonsumsi obat Jelly Gamat Gold-G.

Testimoni

Nama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat kista Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat kista Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi obat kista Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Keampuhan dari obat Jelly Gamat Gold-G sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, bagi anda yang ingin mendapatkan obat Jelly Gamat Gold-G silahkan kirimkan sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini .

Informasi pemesanan silahkan hubungi
Nisa Ihsani
No Hp. 085 223 322 150 atau Pin BB 27E1F4F4
Format pemesanan seperti yang ada di bawah ini
YJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085 223 322 150

Contoh untuk pemesanan 6 botol :

YJG : 6 botol : Handoko : jl sukajadi no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx Kirim ke 085 223 322 150

PERHATIAN !!!

Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan YJG dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (khusus pemesanan 1-2 botol). Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.
Daftar harga Jelly gamat gold G yang asli


Baca Juga ...!

Cara Mengobati Infeksi Paru Paru

~Cara Mengobati Penyakit Kista~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar