Sabtu, 17 Mei 2014

Cara Mengobati Gula Basah

Cara Mengobati Gula Basah Terbaik Serta Manjur

Selamat Datang dalam situs penjualan obat Jelly Gamat Gold-G terbesar dan terpercaya di Indonesia. Kami sebagai agen obat herbal secara online disini siap melayani anda dengan pelayanan terbaik kami dengan mengirimkan barang ke seluruh Indonesia melalui jasa pengiriman JNE. Dan kami melakukan sistem "KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Dan ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja. Pada postingan kali ini kami akan memberikan sedikit penjelasan mengenai penyakit diabetes basah beserta pengobatan paling mujarab untuk mengatasi penyakit tersebut. Untuk itu, silahkan simak artikel mengenai " Cara Mengobati  Gula Basah "

Mengenai Penyakit

Dalam penyakit diabetes golongan 2 dikenal istilah diabetes kering dan diabetes basah. Apa yang membedakan diabetes basah dari diabetes kering? Semuanya bisa dilihat dari gejala dan tanda diabetes. Apa saja gejala dan tanda diabetes basah itu? Diabetes basah adalah istilah yang dikenakan pada diabetes golongan 2 yang berada di fase lanjut. Diabetes ini biasanya terjadi pada orang-orang lanjut usia. Penyebabnya adalah kadar gula darah yang sangat tinggi dan biasanya jauh berada di atas kadar gula darah penderita diabetes kering. Penderita Penyakit Diabetes Basah biasanya memiliki penampakan badan yang tidak kurus atau kering. Penderita Diabetes Basah ini biasanya sering mengalami infeksi luka pada kaki atau daerah tubuh lainya, hal inilah yang menjadi gejala awal paling mudah dikenali pada penderita penyakit Diabetes basah. Penderita Diabetes Basah memiliki kadar gula yang tinggi sehingga luka penderita Diabetes Basah susah di sembuhkan. Luka pada penderita Diabetes Basah apabila dibiarkan terus menerus maka akan mengakibatkan infeksi luka yang parah dan membusuk, Sehingga bagian yang membusuk tersebut terpaksa harus dilakukan pemotongan atau amputasi.

Penyebab Diabetes Basah

Diabetes basah terjadi hanya pada orang dewasa, karena merekalah yang umumnya mengalami obesitas. Apa kaitan obesitas dan diabetes? Penderita diabetes basah mampu menghasilkan insulin, namun jumlah insulin ini tak mecukupi karena ada komplikasi-komplikasi yang disebabkan oleh obesitas, misalnya tingginya kadar lemak darah, baik kadar kolesterol maupun trigliserida.

Kondisi inilah yang dinamakan resistensi insulin. Pankreas mampu memproduksi insulin, tapi sel tubuh tak bisa menyerap gula darah yang dibutuhkan. Oleh karena itu, terjadilah poliuri (sering buang air kecil dalam volume banyak), polidipsi (sering merasa haus), dan polifagi (sering merasa lemas).

Kenali Gejala Diabetes Basah
  • Adanya peningkatan rasa lapar
  • peningkatan rasa haus dan seringnya buang air kecil
  • mulut kering akibat dehidrasi
  • napas berbau buah 
  • penglihatan yang kabur
  • pegal otot akibat dehidrasi
  • sensitif
  • sakit kepala akibat gula darah, penglihatan yang kabur, dan tekanan darah tinggi;
  • gatal-gatal
  • penurunan berat badan yang drastis akibat dehidrasi dan pembakaran lemak terus menerus.
Gelaja dan tanda diabetes basah yang paling mudah terdeteksi adalah adanya infeksi yang sebenarnya berawal dari luka. Karena kadar gula darah yang tinggi, luka menjadi susah sembuh. Keadaan ini membuat bakteri hinggap dan akhirnya tumbuh berkembang sehingga infeksi bertambah parah. Jika dibiarkan, keadaan ini bisa berujung pada kebusukan sehingga bagian tersebut harus diamputasi (dipotong). Waspadai apabila mengalami gejala dan tanda-tanda diabetes, segera lakukan pemeriksaan sebelum mengalami diabetes yang lebih parah.

Banyak sekali obat yang diciptakan sebagai upaya untuk mengobati penyakit diabetes basah ini, namun tidak bisa dipungkiri jika obat yang diproduksi tersebut banyak mengandung bahan kimia yang menimbulkan efek samping dan justru berakibat fatal dan membahayakan kesehatan organ tubuh lainnya. Tetapi dengan obat yang kami tawarkan inilah anda akan terbebas dari bahaya. Kami merekomendasikan obat Jelly Gamat Gold-G untuk mengatasi penyakit diabetes ini. Kenapa harus Jelly Gamat Gold-G ???

Cara Mengobati  Gula Basah Dengan Obat Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari ektrak hewan laut terbaik dunia Teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang jenis ini di pilih menjadi bahan utama pembuatan obat Jelly Gamat Gold-G karena di dalam nya banyak sekali mengandungan kandungan yang sangat berkhasiat untuk mengatasi penyakit diabetes basah. Kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. 

Selain itu, menurut penelitian bahwa di dalam teripang ini mengandung kandungan yang sangat langka dan tidak dapat di temukan di dalam teripang jenis manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk menjadi sehat/pulih kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus, selain diminum Jelly Gamat Gold-G juga bisa dioleskan pada luka yang sudah membusuk atau bahkan nyaris diamputasi. Ini menunjukan bahwa kandungan yang ada pada teripang emas Jelly Gamat Gold-G mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat.

Keunggulan Obat Jelly Gamat Gold-G

TESTIMONI

Nama     : Basya Arifin Cahyo
Umur      : 42 tahun
Asal       : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi   : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ace maxs. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ace maxs. Baru habis 3 botol ace maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ace maxs dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Nama      : Rustiningsih Alawiyah
Umur       : 43 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi    : Pengusaha
Penyakit : Diabetes

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ace maxs ketika tim ace maxs menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ace maxs yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Keampuhan dari obat Jelly Gamat Gold-G ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Untuk itu, bagi anda yang ingin merasakan khasiat dari obat Jelly Gamat Gold-G silahkan pesan sekarang juga dari kami dengan mengirimkan sms sesuai fORMAT PEMESANAN seperti di bawah ini.

Informasi pemesanan silahkan hubungi
Nisa Ihsani
No Hp. 085 223 322 150 atau Pin BB 27E1F4F4
Format pemesanan seperti yang ada di bawah ini
YJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085 223 322 150

Contoh untuk pemesanan 6 botol :

YJG : 6 botol : Handoko : jl sukajadi no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx Kirim ke 085 223 322 150

PERHATIAN !!! 
  • Kami sarankan untuk mendapatkan hasil yang maksimal di perlukan waktu satu bulan pengobatan dengan menghabiskan 6 botol.
  • Kode YJG merupakan kode yang wajib anda sertakan dalam setiap pemesanan melaui SMS.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar harga Jelly gamat gold G yang asli

Artikel menarik lainnya...


~Terimakasih atas kunjungan anda ke blog kami,, Semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh~


BY : Cara Mengobati Gula Basah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar