Kamis, 03 Juli 2014

Cara Mengobati Maag Kambuh Saat Puasa

Cara Mengobati Maag Kambuh Saat Puasa Dengan Bahan Herbal

Cara Mengobati Maag Kambuh Saat Puasa » Sebagian orang yang mempunyai penyakit maag bukan berarti tidak boleh melaksanakan puasa. Memang, perut yang tidak terisi dalam jangka waktu yang lama kerap diketahui sebagai penyebab utama penyakit maag kambuh. Namun, anda tidak perlu khawatir akan hal ini. Karena, kami disini akan memberikan solusi terbaiknya kepada anda. Namun, sebelum kami membahas mengenai solusi untuk mengatasi penyakit maag kambuh saat puasa, alangkah baiknya jika anda mengenali terlebih dahulu mengenai penyakit maag.

Kilasan Penyakit 

Penyakit maag atau bisa dikenal dengan gastritis merupakan penyakit yang timbul karena adanya gangguan pada lambung  yang disebabkan oleh meningkatnya kadar asam lambung, peningkatan asam lambung dalam waktu yang lama akan beresiko pada terjadinya radang lambung atau tukak lambung sehingga bagi penderita akan mengalami rasa sakit pada lambung dan ulu hati yang biasanya disertai rasa mulas dan perih pada bagian perut. Sakit maag mengacu pada beberapa kondisi yang menyebabkan peradangan pada lambung. Biasanya, peradangan tersebut merupakan akibat dari infeksi oleh bakteri Helicobacter pylori yang mengakibatkan luka di lambung. Akan tetapi, ada juga faktor lain yang bisa memicu maag seperti seperti Stres, pola hidup tak sehat dan pola makan yang tidak teratur. Secara medis, sakit maag atau gastritis didefinisikan sebagai kumpulan gejala (sindrom) rasa sakit atau rasa tidak nyaman di ulu hati, saluran cerna bagian atas dan organ sekitar. Gejala yang menyertai antara lain rasa mual, kembung, cepat kenyang, kurang nafsu makan, bahkan hingga muntah dan diare.

Penyebab Penyakit Maag
  • Gaya hidup yang tidak sehat
  • Pola makan yang tidak teratur
  • Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak akan merangsang produksi asam lambung
  • Stres, kelelahan, dan tekanan emosional yang berlebihan.
  • Sering begadang, kurang tidur atau insomnia
  • Merokok.
  • Kecanduan kopi yang berlebihan
  • Mengonsumsi minuman beralkohol.
  • Mengonsumsi obat-obatan tertentu dalam jangka waktu yang lama  seperti aspirin
  • Bakteri,  mikroorganisme yang merugikan (helycobacter pylori) , karena mengeluarkan zat yang merangsang produksi asam lambung.
Gejala Penyakit Maag
  • Sering mengalami rasa nyeri dan perih pada lambung dan ulu hati
  • Perut kembung jika terlambat makan  dan merasakan rasa nyeri pada perut sehabis makan
  • Sering Mual dan kadang disertai muntah-muntah
  • Sering sendawa, terutama jika dalam keadaan lapar
  • Nafsu makan menurun, wajah pucat, keringat dingin, dan  kepala pusing

Jika gejala tersebut di atas terjadi pada anda, segera tuntaskan dengan obat paling ampuh dalam mengatasi penyakit maag yaitu Jelly Gamat Gold-G.

Cara Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa Dengan Obat Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan memiliki sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura). Terbuat dari ekstrak hewan laut terbaik dunia yaitu teripang jenis golden stichopus variegatus dengan proses pengolahan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yaitu dengan melaui 4 kali proses destilasi sehingga obat ini tidak memiliki rasa dan tidak berbau amis. Teripang ini dipilih karena di dalamnya memiliki kandungaan yang sangat luar biasa dapat mengatasi penyakit maag. Kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral.

Teripang ini juga memiliki kandungan yang sangat langka dan tidak dapat ditemukan di dalam teripang jenis manapun yaitu kandungan Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah serta kandungan Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Bukan hanya kandungannya yang sempurna dalam pengobatan penyakit, namun karena obat herbal ini sangat aman dikonsumsi oleh semua usia (termasuk balita / anak-anak), ibu hamil dan ibu menyusui tanpa menyebabkan efek samping.

Selain itu, Ekstrak teripang emas mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory yang menjadi salah satu penyebab maag kronis. Hal tersebut karena obat jelly Gamat Gold G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel. Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold-G mempunyai kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai  untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Keunggulan Obat Jelly Gamat Gold-G

Testimoi

Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan obat maag kronis jelly gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Obat Jelly Gamat Gold-G ini selain dapat mengatasi penyakit maag, obat ini juga mampu mengatasi penyakit lainnya seperti Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat dan masih banyak lagi manfaat dari teripang ini.

Khasiat dari obat Jelly Gamat Gold-G ini sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, segera pesan sekarang juga obat Jelly Gamat Gold-G hanya dari kami. Caranya gampang saja. Anda cukup mengirimkan sms sesuai format pemesanan seperti di bawah ini.

Informasi pemesanan silahkan hubungi
Nisa Ihsani
No Hp. 085 223 322 150 atau Pin BB 27E1F4F4
Format pemesanan seperti yang ada di bawah ini
YJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085 223 322 150

Contoh untuk pemesanan 6 botol :

YJG : 6 botol : Handoko : jl sukajadi no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx Kirim ke 085 223 322 150

PERHATIAN !!! 
Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan YJG dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (khusus pemesanan 1-2 botol). Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.
Daftar harga Jelly gamat gold G yang asli


~Cara Mengobati Maag Kambuh Saat Puasa~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar