Selasa, 08 Juli 2014

Cara Mengobati Sembelit Saat Hamil

Cara Mengobati Sembelit Saat Hamil Dengan Bahan Herbal

Anda sedang hamil dan sering terkena sembelit atau susah buang air besar ? Sembelit memang seringkali dialami oleh ibu hamil, Sembelit saat hamil ini terjadi karena adanya perubahan hormon selama masa kehamilan dan tentunya sembelit saat hamil akan mempengaruhi kerja organ, termasuk fungsi pencernaan yang cenderung akan melambat. Namun, anda tak perlu khawatir, karena kini telah hadir "Cara Mengobati Sembelit Saat Hamil" Paling ampuh dengan bahan herbal, sehingga sangat aman di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan janin anda.

Sembelit adalah kelainan pada sistem pencernaan di mana seorang manusia yang mengalami pengerasan tinja yang berlebihan sehingga sulit untuk dibuang atau dikeluarkan dan dapat menyebabkan kesakitan yang hebat pada penderitanya. Mengapa terjadi sembelit di saat kehamilan ? Karena selama masa kehamilan, hormon progesteron menyebabkan otot usus besar menjadi rileks dan membiarkan makanan berdiam di saluran pencernaan lebih lama dari biasanya. orang yang menderita sembelit sering mengalami pergerakan di usus, terasa melilit dan perut terasa sakit. Orang yang mengalami konstipasi biasanya hanya buang air besar sebanyak 3 kali seminggu atau bahkan kurang, Sulit buang air besar, Tekanan pada perut yang menyiksa saat terjadinya pergerakan pada usus, Perasaan terjadi penyumbatan pada dubur, Perasaan tidak selesai setelah buang air besar.

Penyebab Sembelit Pada Ibu Hamil
  • Peningkatan Hormon Progesteron. Salah satu fungsi hormon progesteron ini adalah memperkuat otot dinding rahim agar mampu menahan janin yang sedang dalam masa pertumbuhan di dalamnya. Secara bersamaan kerja hormon ini juga mengakibatkan kelambatan gerak peristaltik otot-otot saluran pencernaan, sehingga proses pembuangan terganggu. Dan hal inilah yang menyebabkan sembelit pada kehamilan. 
  • Kurang Beraktifitas. Bila ibu hamil kurang beraktifitas maka kerja dari usus yang mencerna makanan akan mengalami penurunan dan hal ini bisa menyebabkan konstipasi pada kehamilan. 
  • Tekanan Janin Pada Rahim dan Lambung. Dengan adanya penekanan yang dilakukan janin ini maka hal tersebut akan mengakibatkan aliran makanan dalam saluran pencernaan akan mengalami hambatan dan hal ini bisa menyebabkan sembelit saat hamil. 
  • Konsumsi Suplemen Zat Besi (Fe) Yang Berlebihan. Untuk hal ini sudah ada dalam penjelasan di atas tadi. 

Cara Mengobati Sembelit Saat Hamil Dengan Obat Jelly Gamat Gold-G



Kami merekomendasikan kepada anda obat Jelly Gold-G untuk mengatasi sembelit pada saat hamil. Jelly Gamat Gold-G ini merupakan satu-satunya obat herbal yang telah di akui dan telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 serta memiliki sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Terbuat dari ekstrak hewan laut terbaik dunia yaitu teriang jenis Golden Stichopus Variegatus. Jenis teripang ini di pilih karena di dalamnya memiliki kandungan yang tidak dapat di temukan di dalam teripang jenis manapun. Kandungan tersebut yakni Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Selain itu, teripang ini juga memiliki kandungan luar biasa lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Tidak hanya itu saja, proses pembuatan obat Jelly Gamat Gold-G ini juga di olah secara modern dengan memalui 4x proses destilasi sehingga obat ini tidak memiliki rasa dan tidak berbau amis .

Menurut hasil penelitian terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Selain mampu mengatasi sembelit pada saat hamil, obat Jelly Gamat Gold-G ini juga mampu mengatsi berbagai jenis penyakit lainnya seperti Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat dan masih banyak lagi manfaat dari obat Jelly Gamat Gold-G.

Dari pembahasan di atas tentunya anda telah mengetahui akan khasiat dari obat Jelly Gamat Gold-G ini. Untuk itu, bagi anda yang ingin merasakan khasiat dari obat Jelly Gamat Gold-G silahkan pesan sekarang juga hanya dari kami. Caranya gampang saja, anda cukup mengirimkan sms sesuai format pemesanan seperti di bawah ini.

Informasi pemesanan silahkan hubungi
Nisa Ihsani
No Hp. 085 223 322 150 atau Pin BB 27E1F4F4
Format pemesanan seperti yang ada di bawah ini
YJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085 223 322 150

Contoh untuk pemesanan 6 botol :

YJG : 6 botol : Handoko : jl sukajadi no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx Kirim ke 085 223 322 150

PERHATIAN !!! 

Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan YJG dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (khusus pemesanan 1-2 botol). Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.
Daftar harga Jelly gamat gold G yang asli

~Cara Mengobati Sembelit Saat Hamil~


1 komentar: